Cara melamar pekerjaan PT Kapalapi auto diterima

Artikel cara melamar pekerjaan PT Kapalapi auto diterima ini sengaja dibuat buat temen-temen yang sempat kebingungan karena banyak sekali yang gagal waktu melamar ke perusahaan ini.
Adapun kualifikasinya seperti gambar dibawah ini:



Dan disini kami akan coba menerangkan bagaimana melamar pekerjaan tersebut mengikuti prosedur yang perusahaan berikan untuk melamar pada posisi tertentu yang sedang kosong. Dan tentunya proses perekrutan ini akan berlangsung lama dan kompetitif karena banyak sekali kandidat-kandidat yang memenuhi syarat. Ada dua cara untuk melamar pekerjaan tersebut, yaitu dengan cara mengirim email langsung ke alamat email perusahaan yang akan di tulis di akhir postingan, dan langsung mengisi formulir data diri lengkap langsung di website resmi PT Kapalapi. Dan tanpa panjang lebar lagi kami akan menjelaskan cara melamar lowongan tersebut dengan baik dan benar.

Cara pertama

Silahkan anda langsung mengunjungi form pendaftarannya Klik Disini
Isikan nama lengkap dan nomor KTP dengan lengkap lalu klik Next.
Setelah itu masukkan email dan buatlah password (buat yang mudah di ingat) dan jangan lupa masukkan juga kode chaptca pertambahan, (misalnya 1 + 1 = 2 isikan angka 2 di kolom chaptcanya) lalu anda klik Register.
Setelah itu silahkan cek inbox email anda karena perusahaan mengirimkan email aktifasi untuk akun anda. Jika sudah ada email silahkan dibuka dan tinggal anda klik Verifikasi Email. Setelah akun anda aktif, anda akan diwajibkan melengkapi semua data diri anda dengan benar. (Saran kami isi saja semua dengan benar dan jangan asal-asalan, kecuali anda tidak serius mencari pekerjaan) Dan langkah terakhir untuk mengisi lowongan tersebut silahkan anda Klik Disini dan klik Lamar Sekarang. Setelah itu anda tinggal menunggu panggilan test lanjutan.

Cara kedua

Untuk cara kedua, terbilang sangat mudah. Karena kita hanya mengirimkan CV lengkap saja. Harus benar-benar lengkap dan usahakan CV terlihat menarik sehingga rekruter tertarik dan ingin melihat CV kita. Dan jangan lupa ukuran filenya harus dibawah 150kb dengan format pdf. Setelah cv anda rasa benar, silahkan kirimkan cv anda ke alamat email PT Kapalapi di: recruitment.sja.krw@kapalapi.co.id

Sebagai catatan, Jika anda belum mendapatkan kesempatan pada lowongan ini, mungkin anda akan mendapatkan kesempatan pada lowongan lainnya diperusahaan ini, teruslah pantau selalu.