Lowongan kerja pendidikan SMK SMA Teknisi Forklift PT Tirta Alam Segar

Informasi terbaru Lowongan kerja pendidikan SMK SMA Teknisi Forklift PT Tirta Alam Segar yang masih menjadi bagian perusahaan Wings corp membuka lapangan pekerjaan untuk pendidikan minimal SMK/SMA sederajat untuk mengisi posisi Teknisi Forklift dengan tanggung jawab merawat dan memperbaiki mesin forklift secara berkalah agar bisa selalu optimal dalam pengoperasiannya. Dan kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
  • Pria
  • Usia 18 sampai 40 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/SMA semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang mekanik forklift
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Bersedia ditempatkan di Cibitung Bekasi

Lowongan kerja pendidikan SMK SMA Teknisi Forklift PT Tirta Alam Segar
Bagi yang berminat silahkan mendaftar untuk mengisi formulir online resmi PT Tirta Alam Segar. Dan berikut ini adalah cara-caranya.

Daftar Sekarang

Setelah anda mengklik Daftar Sekarang, anda akan di bawa ke halaman pendaftaran dan setelah itu silahkan untuk mengisi Nama, Email Password dan Ketik Ulang Password lalu klik Submit sebagai contoh lihat gambar dibawah ini:
Pendaftaran ini terhitung mudah karena anda tidak perlu melakukan verifikasi email dan anda sudah bisa langsung login memakai email dan password yang sudah dibuat dalam form pendaftaran tadi. Setelah berhasil login anda akan langsung mengisi data lengkap dengan petunjuk-petunjuk dibawah berikut ini (form harap di isi dengan lengkap dan benar agar perusahaan mudah menghubungi anda).
Hanya yang memenuhi kriteria perusahaan yang akan dipanggil melalui SMS/Telp/Email. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.