Lowongan PT Indofood SMA SMK posisi Operator Produksi

Info terbaru Lowongan PT Indofood SMA SMK posisi Operator Produksi, sekarang sedang membuka lowongan pekerjaan dengan metode perekrutan online di website resmi PT Indofood. Bagi para kandidat yang tertarik dengan lowongan ini, diharuskan untuk mendaftarkan diri dan mengisi formulir dengan lengkap melalui website rekrutmen perusahaan yang sudah disediakan dan bisa anda akses melalui link dibawah nanti. Dan berikut ini adalah kualifikasi calon karyawan dan karyawati PT Indofood untuk posisi Operator Produksi.
  • Pria /Wanita
  • Usia min 18 sampai 24 Tahun
  • Tinggi badan pria 160 cm/wanita 153 cm
  • Pendidikan min SMA/SMK sederajat semua jurusan
  • Berpengalaman dalam bagian Produksi
  • Lulusan baru dipersilahkan melamar
  • Bersedia kerja dalam sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang.

Untuk kandidat yang tertarik, silahkan untuk mendaftar dan mengisi data diri lengkap. Persiapkan foto dengan format jpg maksimal 150 kb dan CV maksimal 1 MB.

Daftar Sekarang

Dan bagi anda yang merasa bingung dengan pendaftaran tersebut, bisa mengikuti langkah-langkah cara mendaftar di PT Indofood dibawah ini:
Silahkan anda klik link Daftar Sekarang diatas, lalu anda akan menuju halaman pendaftaran dan silahkan pilih tombol New Registration. sebagai contoh gambarnya adalah dibawah ini.
Lalu silahkan anda isi formulir tersebut dengan alamat email dan password. (email harus aktif karena sistem pendaftaran akan mengirimkan email balasan). setelah anda memasukkan email, password dan mengetik ulang password, silahkan anda klik tombol Email Activation.
Lalu jika anda sudah mengklik tombol Email activation, silahkan anda cek kotak masuk email anda (email yang di daftarkan). Dan silahkan buka email kiriman dari sistem pendaftaran. Sebagai gambarannya anda bisa melihat email kiriman dari PT Indofood dibawah ini.
Setelah anda membuka email tersebut yang kebetulan berbahasa inggris, anda bisa langsung klik link yang kami tandai bulat dan anda akan langsung dibawa ke halaman profil anda yang harus di isi dengan lengkap.
Silahkan anda isi data diri anda diatas dengan lengkap. Jangan lupa untuk upload foto terbaru anda dengan batas maksimal 150 kb, dan upload juga CV anda dengan batas maksimal 1MB. Setelah selesai, silahkan anda tambahkan data pendidikan anda dan menunya ada dibawah data profil. sebagai gambaran silahkan anda lihat gambar dibawah ini.
Silahkan anda klik tombol New yang ada disebelah kanan berwarna orange. Lalu isikan data pendidikan anda dengan lengkap dan sebagai contoh, kami mengisi dengan pendidikan SMK yang sama dengan Sr. High School, seperti gambar dibawah ini:
Setelah selesai, bagi anda yang berpengalaman silahkan anda isi data pengalaman kerja anda dan metodenya hampir sama dengan pengisian data pendidikan diatas. Dan gambarnya seperti dibawah ini.
Setelah semua data sudah di isi dengan benar, silahkan anda klik submit seperti gambar dibawah ini:
jika berhasil akan ada pemberitahuan seperti gambar dibawah ini:
Pemberitahuan selamat sudah bisa anda lihat dan sekarang tinggal anda melamar posisi yang anda kehendaki. Silahkan anda klik tombol Go to Job Vacancy di pemberitahuan selamat diatas, lalu anda akan dibawa ke halaman utama perekrutan. Terdapat banyak sekali lowongan pekerjaan yang sudah bisa anda lihat dan silahkan pilih page 7 karena untuk lowongan Operator Produksi ada pada page tersebut. seperti gambar dibawah ini.
Setelah berada pada page ke 7 silahkan cari tulisan Production Operator dan silahkan klik tulisan Apply Job disampingnya. Setelah anda mengklik Apply Job, anda akan mendapatkan pemberitahuan seperti gambar dibawah ini:
Klik saja tombol Confirm dalam pemberitahuan tersebut. Dan sampai pada tahap ini, anda sudah berhasil mengirimkan lamaran anda utnuk posisi Operator Produksi. setelah itu akan ada pemberitahuan lagi bahwa masih ada 4 lowongan lagi untuk anda lamar. Dan jika dirasa anda ingin melanjutkan silahkan anda lanjutkan. Jika tidak, berarti sekarang anda tinggal menunggu undangan interview jika perusahaan menganggap anda memenuhi kriteria. Demikian artikel Lowongan PT Indofood SMA SMK posisi Operator Produksi ini kami buat dan semoga bisa bermanfaat.