Cara daftar Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor

Tutorial Cara daftar Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor ini semoga bisa membantu dan memudahkan para pencari kerja untuk mendapatkan lowongan pekerjaan. Berhubung PT Astra Honda Motor sedang mencari kandidat calon Karyawan Kontrak untuk bagian Operator Produksi yang berakhir pada 31 Desember 2020. Dan tanpa panjang lebar lagi kami akan jelaskan cara mendaftar di website resmi PT AHM.
  • Langkah pertama
Silahkan anda kunjungi halaman pendaftarannya KLIK DISINI
Setelah berada di halaman pendaftaran, silahkan anda isi formulir pendaftaran dengan lengkap.
Contoh:
Nama Lengkap : Nama Saya
Email : emailsaya@gmail.com (harus email yang aktif karena anda akan menerima link konfirmasi yang harus anda klik)
Kode Captcha : Isi dengan kode acak yang muncul.
setelah terisi semua dengan benar silahkan anda klik tombol Daftar. Setelah anda mengklik tombol daftar lalu silahkan anda tunggu email balasan untuk aktivasi akun paling lama 5 menit. Dan gambar berikut ini adalah contoh email balasan tersebut.
Klik untuk memperbesar
Setelah mendapatkan email tersebut diatas, silahkan anda klik link tersebut lalu anda akan diarahkan ke halaman login. Masukkan email di kolom username dan password yang di sensor yang ada di email balasan tersebut.
  • Langkah Kedua
Setelah anda login dan masuk dengan email dan password yang tertera pada email balasan seperti diatas, Sekarang kita akan menuju halaman pengisian data diri lengkap. KLIK DISINI untuk mengisinya.
Ada 7 halaman yang harus anda isi dengan baik dan benar. Dan jangan lupa juga anda siapkan beberapa dokumen berikut ini:
Akta Kelahiran dengan format JPG/JPEG dengan batas maksimal 500KB.
Ijazah dengan format JPG/JPEG dengan batas maksimal 500KB.
Kartu Keluarga dengan format JPG/JPEG dengan batas maksimal 500KB.
KTP dengan format JPG/JPEG dengan batas maksimal 500KB.
Foto Terbaru dengan format JPG/JPEG dengan batas maksimal 500KB.
Transkrip Nilai dengan format JPG/JPEG dengan batas maksimal 2MB.
Dan setelah anda menyiapkan lalu silahkan anda upload masing-maing file tersebut ke formulir yang sudah disediakan seperti gambar dibawah ini:
Dan cara uploadnya adalah, Klik telusuri, lalu anda cari dokumen yang diperlukan di galeri anda lalu klik pilih dan silahkan anda klik tombol unggah.
setelah anda upload semuanya, anda akan memilih ukuran baju, celana, sepatu lalu silahkan centang tulisan ya nya, lalu klik tombol SIMPAN.
Sampai disini tutorial cara pendaftaran dan pengisian data diri sudah selesai dan tinggal anda klik Lamar Pekerjaan di lowongan yang tersedia di postingan berikutnya.