Cara mendaftar di website PT Indofood dijamin berhasil

Postingan Cara mendaftar di website PT Indofood dijamin berhasil ini semoga bisa membantu para pencari kerja yang ingin mendapatkan pekerjaan. Kami akui prosedurnya memang sedikit rumit tapi jika anda bekerja keras dan dengan seksama mengikuti cara-cara yang kami tulis ini, pasti akan berhasil. Karena kerja keras adalah kunci dari kesuksesan.
Sebelum masuk ke tutorialnya,  kita siapkan dulu beberapa file dokumen untuk kita upload nanti ke website PT Indofood.
  1. Scan Pas Foto terbaru format jpg dengan batas ukuran file maksimal 150KB
  2. Scan Daftar Riwayat Hidup/CV, format pdf dengan batas ukuran file 1MB.
  3. Scan Tanda tangan format jpg dengan batas ukuran file maksimal 150KB
Setelah semuanya sudah siap, mari langsung ke tutorialnya.
Pertama, silahkan anda kunjungi website resmi dan mulai mengisi formulir pendaftaran. Kunjungi Sekarang. Setelah anda berada pada halaman pendaftaran, silahkan anda klik tombol New Registration.

Setelah itu silahkan anda masukkan email aktif anda dan buatlah password (password bebas asal mudah untuk anda ingat) dan ketik ulang password buatan anda tadi lalu anda klik Email Activation. Setelah itu silahkan anda cek kotak masuk email anda yang di daftarkan tadi, karena pasti akan ada email kiriman dari PT Indofood. Jika ada, emailnya akan seperti gambar dibawah ini dan silahkan anda klik link yang ada pada email tersebut.

Setelah anda klik link tersebut, anda akan otomatis dibawa ke halaman Pengisian Data Diri anda. Silahkan anda isi formulir tersebut dan upload foto serta daftar riwayat hidup anda dengan lengkap dan mengklik tombol tambah education/pendidikan. jika sudah, silahkan anda klik tombol Submit seperti gambar dibawah ini.
Dan jika sudah akan langsung ada pemberitahuan untuk job vacany dan anda akan langsung dibawa ke halaman lowongan pekerjaan. Dan anda tinggal klik tombol Apply Job untuk langsung melamar dan tinggal menerima pemberitahuan melalui email.